Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 14 September 2018. Sarla meminta Preeta agar menjaga hubungan pertemanan mereka dan Sarla menceritakan bagaimana Rakhi merencanakan semuanya. Preeta pun memberitahu Sarla bagaimana Karan dan Prithvi tadi berjabat tangan. Shrishti lalu ikut berkomentar dan mereka semua saling berpelukan.

Tapsee dalam perjalanan dan teringat percakapannya dengan Karan. Tapsee merasa senang karena Karan mendukung dirinya kembali dengan Prithvi. Lalu Tapsee mengirim pesan pada Karan agar menemui nya besok.

Pagi harinya, Karan menemui Tapsee dan bicara padanya tentang bagaimana cara Tapsee membuat Prithvi seolah menjadi pahlawannya karena dengan begitu akan meningkatkan ego Prithvi sebagai lelaki.

Kareena tengah memikirkan Sarla dengan gusar. Preeta kemudian datang dan Kareena menghentikannya lalu bicara dengan ketus padanya agar dia mengajari Sarla cara berbicara dengan orang besar. Preeta pun menjawab singkat bahwa dia harus menjauh dari ibunya.

Karan menemui Sameer di kamarnya dan Karan membicarakan rencananya pada Sameer. Karan meyakinkan Sameer untuk berpura2 merampas Tapsee tapi Sameer menolak melakukannya. Karan meyakinkan ya karena dengan begitu akan ada 3 orang yang akan diuntungkan yakni Tapsee akan mendapatkan cinta Prithvi kembali lalu Preeta akan menyingkirkan Prithvi dan yang terakhir dirinya akan lega karena sudah menyelamatkan hidup Preeta. Karan lalu keluar kamar dan menyuruh Sameer untuk segera turun.

Karan menuruni tangga dan bertabrakan dengan Preeta. Preeta pun mengomelinya karena buru2 dan mengatakan bahwa dia pasti buru2 menemui kekasihnya. Mereka lalu saling berdebat lagi karena Karan kembali menggoda Preeta dengan keromantisannya.

Karan lalu bergerak pergi dan Sameer mengejarnya sambil mengatakan kesiapannya. Karan memasangkan Bluetooth pada Sameer dan mereka lalu pergi bersama. Preeta melihat mereka dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan bersama.

Karan bicara melalui bluetooth pada Sameer yang menyembunyikan wajahnya dibalik selendang di tepi jalan. Tapsee datang dan bicara melalui bluetooth juga dengan Karan. Prithvi pun kemudian muncul dari luar gedung.

Preeta merasa Karan sedang merencanakan sesuatu untuk melawan Prithvi dan Preeta pun menelepon Prithvi untuk memperingatkannya. Prithvi pun berterimakasih atas peringatan Preeta. Sameer mencoba mencuri dengar pembicaraan Prithvi. Usai menutup telpon Preeta bertanya2 apakah sebenarnya dirinya memperhatikan Prithvi atau Karan.

Tapsee keluar dari dalam mobil dan Karan memberikan kode padanya. Lalu Sameer yang menyamar pura2 menjambret tas Tapsee dan melarikan diri. Prithvi melihatnya dan bergegas mengejar Sameer. Sameer terus berlari dan selendangnya sempat terjatuh. Karan ikut mengejar dan memungut selendang Sameer lalu membayar seseorang untuk memberikan selendang itu pada Sameer.

Prithvi berhasil mengejar Sameer dan memukulnya tapi Sameer sebesar mungkin menutupi wajahnya agar tidak terlihat oleh Prithvi. Karan memantau dari kejauhan dan menghubungi Tapsee agar segera datang untuk menyelamatkan Sameer. Tapsee bergegas datang dan memanggil Prithvi lalu mengajaknya pergi.

Tanpa sengaja Shrishti melihat Sameer saat dipukul tadi tanpa mengetahui jika Prithvi yang menghajarnya. Shrishti pun turun dari bajaj dan membantu Sameer. Karan membatalkan diri untuk membantu Sameer dan beranjak pergi.

Tapsee mengobrol dengan Prithvi dan memujinya setinggi langit karena sudah membantu nya. Prithvi merasa senang lalu menawarkan diri mengantar Tapsee pulang. Karan pun memperhatikannya.

Shrishti memarahi Sameer dan mengajaknya duduk di taman lalu bertanya. Sameer berusaha memberi alasan bahwa dirinya berusaha merebut dompet yang dijambret karena dompet itu akan diberikannya pada Preeta. Shrishti terharu atas perhatian Sameer dan hendak pergi mencari perampok tadi tapi Sameer pura2 kesakitan hingga Shrishti kembali dan membantu Sameer berjalan.

Preeta melihat sebuah bola milik karan dan memutuskan akan menyembunyikannya. Lalu Preeta menelepon Karan karena Karan bisa melakukan apa saja untuk melawan Prithvi. Karan sendiri menggoda Preeta dengan mereject panggilan Preeta berulang2 sambil memantau Prithvi yang pergi bersama Tapsee.

Preeta kembali menelepon dan berdebat dengan Karan karena Karan terus menggodanya dengan keromantisannya. Preeta memperingatkan Karan agar menjauhi Prithvi tapi Karan berkata kalau misinya sudah selesai. Preeta bertanya apa yang sudah dia lakukan. Karan hanya tersenyum dan berjanji akan mengatakan padanya ketika kembali ke rumah nanti.